Biografi Noel Gallagher


Kali ini saya akan menuliskan biografi musisi kesukaan saya selain kurt cobain. Okeh tanpa basi basi langsung aja ke TKP .... hehehe
Noel lahir di . (lahir 29 Mei , 1967 di Longsight, Manchester, Inggris) dia adalah penulis lagu yang saya segani . Noel bergabung ke oasis garagara ajakan dari adiknya liam yang mengganti nama yang dahulunya the rain menjadi oasis. Kenapa harus diganti? Gada yang tau:3 . Banyak lagu lagu yang buat oleh noel yang membuat oasis menjadi dikenal
banyak orang. Contonya: don't look. Stand by me. Whatever. The masterplan. Don't go away. Sebenarnya banyak lagi lagunya cuman saya males ngetiknya.wkwkw..

   Banyak makna lagu yang dibuat noel contohnya don't look back in anger. Siapa sih yang gak tau ini ?? Ini lagu paling maenstream di oasis selain stand by me :3 
    
   Dibaris lyrick " so I start the revolution from my bed" baris ini untuk john lenong eh lennon. Yang belum tau siapa itu john lennon bisa liat disini ;John Lennon
Baris "So Sally can wait" sama sekali tidak memiliki arti. baris tersebut hanyalah ciptaan dari personel-personel OASIS lainnya untuk menutupi kekosongan lirik pada reff.  gila!!. ngisi kekosongan aja nyambung sama lagu ya gan ?? 
  Dan opening lagu don't back in anger suara piano sepertinya mirip lagu the beatles yang berjudul imagine . Yakan ?. Sebenarnya banyak makna lagunya oasis yang dibikin sama noel . Cuman pegel tangan. Hehe

  Adek abang bersaudara ini nyatanya tidak akur . Pada tahun 2009 dua bersaudara gallagher bertengkar dan laporan dibelakang panggung si liam berhasil merusak gitar si noel . Aduh-_-
Manager oasis pun membatalkan konser tersebut bersamaan dengan konser seluruh eropa . Ada sebuah pernyataan yang bilang " bahwa oasis sudah tidak ada lagi" . Noel pun angkat bicara dengan pembubaran band ini "dengan sedikit kesedihan dan kelegaan hebat…aku keluar dari Oasis malam ini. Orang boleh menulis dan berkata sesuka mereka, tapi aku benar-benar tidak bisa bekerja dengan Liam sehari lebih lama. dengan with sedikit kesedihan dan kelegaan hebat…aku keluar dari Oasis malam ini. Orang boleh menulis dan berkata sesuka mereka, tapi aku benar-benar tidak bisa bekerja dengan Liam sehari lebih lama." Sedih sebernya ngeliat bersaudara yang bertengkar ditambah lagi mereka sudah memiliki band sebesar oasis
   Saran saya kalau bersaudara tuh seharusnya akur dan tidak berkelahi seperti saudara gallagher ini
  Dan kenapa saya memilih noel dari pada adiknya si liam ??  Kaliam yang menilai ..hehe 
Sampai sekarang noel hanya single dan membawakan berberapa lagu oasis. Semoga dia sukses gan :3
Sebagai penutup saya ucapkan terima kasih sudah membaca postingan ini . 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Lagu terbaik Nirvana dan maknanya

Biografi dan Fakta-fakta Arctic Monkeys

Biografi Avenged Sevenfold