Biografi Eddie Vedder


Udah lama admin gak post :D grgr ada kesibukan di dunia nyata . Maklum udah kelas tiga .. haha

Kali ini saya akan membahas musisi grunge pada tahun 90'an . Siapa ? . Iya benar eddie vedder




Eddie Vedder (lahir di Evanston, Amerika Serikat, 23 Desember 1964; umur 51 tahun, lahir dengan nama Edward Louis Severson III) adalah vokalis utama dari band asal Seattle, Pearl Jam. Vedder lahir dengan nama Edward Louis Severson III.

Si doi pernah ganti nama menjadi edward mueller lantasan ibu vedder menikah dengan peter mueller. Ngmngin soal eddie vedder dia adalah penyanyi yang memakai suara berat. Ini membuat dia memiliki ciri khas yang tidak semua penyanyi bisa melakukanya. Bahkan dia dengan suara beratnya itu bisa menirukan suara kurt cobain yang memiliki suara serak-serak basah. Ini di buktikan pada lagu "lukin"



Walaupun si vedder terlihat sangar dan geram tetapi ia memiliki jiwa sosial yang tingga sebab itu dia disebut sebagai rocker pencinta anak (bukan pedofil gan). Dan dia berpastisipasi sosial dengan menanam pohon di. Puget sound,washington.

Sampai saat ini eddie vedder bersolo karir dan membuat single untuk film "into the wild". Dia membuat lagu yang sangat bagus di di film ini yaitu "rise, society, far behind, Dll"

Film ini adalah film favorit saya. film ini menceritakan sesorang yang bosan akan kehidupan modern. Walau begitu dia adalah pemuda yang pintar dan memiliki keluarga yang kaya. Pemeran utama ini tak tau tujuan untuk menjauhkan diri dari kehidupan yang Membosankan. Film ini manusia suka bergantung dengan uang dan tak berjiwa bebas dan terikat dengan uang. Walaupun ia sudah dinyatakan hilang tapi dia masih berhubungan dengan adiknya dengan menyurat. Dan chris memiliki tmn yang banyak dan pengalaman hidup yang tidak di lupakan . Film ini diakhirnya filmnya si chris meninggal karna kelaparan

Eddie vedder berhasil membawa penjiwaan di film ini. Lagu lagu yang ia ciptakan dapat diancungi jempol.

Oke dari saya segitu saja

Wassalam......

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Lagu terbaik Nirvana dan maknanya

Biografi dan Fakta-fakta Arctic Monkeys

Biografi Avenged Sevenfold